HELLO AGAIN…

Assalamualaikuumm… , hallo semuanyaa..
waww.. ternyata sudah sekian lama saya meninggal kan blog saya, sudah banyak sarang laba-labanya, debu dimana-mana…

dan sudah banyak perubahan sejak postingan terakhir saya, saya tidak lagi bekerja sebagai marketing iklan seperti waktu itu , sekarang saya bekerja di sebuah agent travel yg menjual tiket pesawat.. nah! ada yg mau terbang?? kontak saya segera!! sebelum harga berubah!! heheheheee..

btw dua hari yang lalu, sahabat saya sedang mengalami musibah, papa tercintanya sudah berpulang ke rahmatullah.. di tempat yg terbaik disisi Allah, Amiiinn…
papa yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri, sedih dan terpukul kehilangan org tua pasti sangat saya tau itu yg dirasakan sahabat saya itu, hanya saja saya selalu berharap dan berdo’a dy akan selalu kuat. Dan mohon doa semuanya semoga papa tercintanya tenang dan di tempatkan di sisi Allah SWT. amiinn.

kembali lagi cerita tentang pekerjaan terbaru saya, yahhh Alhamdulillah semakin banyak pengalaman kerja, dan mudah2an setelah saya selalu menjadi bawahan suatu saat nanti bisa menjadi atasan, hehehe amiiinn…

sepanjang tulisan ini isinya harapan saja… yap! seperti sepanjang perjalanan saya selalu berharap untuk yang terbaik, terbaik untuk buah hati saya dan suami saya, serta orang2 sekitar yg saya sayangi. amiin lagi..

mudah2an Allah tak pernah bosan dengan doa2 saya, doa2 kita semua yaa….

wassalam.. selamat sore semua! 😀

Selamat Ulang Tahun, nak!

yap! hari ini ulang tahun yang kedua anak semata wayang saya IBRABIEL ANNADHIR, rasanya takjub semakin hari dia semakin bertambah besar, bertambah pintar, ga terasa darinya belum bisa apa2 cuma bisa nangis doang, sekarang malah udah lari sana sini, ngomong ini itu, malahaa terkadang suka canggung kalo abiel mau maen di luar rumah, takutnya kenapa-napa, padahal abiel udah pande maen sendiri, udah tau rumahnya yang mana.

abiel itu setiap pagi suka bangunin mama dan papa, karna dia yang lebih sering bangun duluan dari mama papa hehehehe… akalnya banyaakkk sekalii, sampe mamanya kewalahan nge-jagain, tuh liat ajasekarang saya lagi posting ini dia udah ngabur keluar maen pasiirr, lari sana-sini, was-was banget, tapi setelah di lihat ternyata maennya di situ aja, tapi tetep mesti di awasin terus, takut banget kalo sampe jatuh, di gigit semut, ato malah maennya kejauhan.

hallo sayang mama… abiel lagi ngapain nak?, jangan maen jauh2 yaaa?? maennya baek2, jangan nakal ya??, abiel hari ini ulang tahun lho, abiel mau apa?? , mama ga ada duit buat beliin abiel kado mahal, tapi hari ini mama mau cari duit buat belikan abiel mobil-mobilan yang baru yaa… maap ya nak, niat mama maau bikinin pesta kecil2an bahkan pengennya mau kekahin abiel di ulang tahun yang kedua ini, tapi belum kesampaian.

sekali lagi selamat ulang tahun buat abiel sayang mama. sehat selalu, tambah pintar, jadi anak yang soleh, sayang mama papa, sayang atuk nenek, sayang bunda dan bapak. patuh sama orang tua, cepat besar nak.

salam cium dari mama dan papa.

:-*

Terima Kasih

aq pasti bisa!
menikmati semua dan menghadapinya
aq yakin pasti bisa…

aq pasti bisa!
menikmati semua dan menghadapinya
aq yakin pasti bisaaa….

Mendengarkan lagu ini rasanya semangat datang lagi.
yahhh setelah penat seharian bolak balik sana sini melintasi jalanan, melakukan apa yang harus saya lakukan hari inii. hari ini adalah hari pertama saya di percayakan sebagai marketing iklan di sebuah koran di pekanbaru ini. saya di berikan kartu nama, di beri kewenangan untuk mencari orderan iklan di luar sana, kelihatannya pekerjaan ini akan sedikit sulit buat saya yang ga punya pengalaman kerja sebagai seorang marketing, ga pende ngomong, agak sedikit ga pede juga, di dalam dada saya selalu berkobar semangat ingin melakukannya, hari ini memang saya hanya mengunjungi sebuah perusahaan dimana sahabat saya bekerja sambil menawari pemasangan iklan di koran tersebut, kata sahabat saya usaha yang lumayan buat pemula seperti saya, lumayan cerdik karna yang di cari perusahaan tempat teman-teman bekerja hehehehe.

pekerjaan ini memang pekerjaan freelance, jadi saya masih usaha untuk tetap mencari pekerjaan yang mungkin lebih sesuai dengan porsi seperti saya, tapi semangat saya tetap berkobar untuk bekerja di bidang ini, melihat teman-teman dikantor itu yang begitu antusias dengan kehadiran saya, selalu memberikan motivasi kepada saya, membuat saya berfikir, saya pasti bisa! saat nya lagi saya memulai dari nol, meskipun saya masih punya harapan untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan porsi saya, saya juga berharap bisa dapat selalu bekerja disini melihat semangat yang di tebarkan teman-teman baru saya, apalagi seorang atasan/pemimpin yang ramah, perhatian dan selalu suport.

Terima kasih kepada teman-teman yang masih saja mendukung saya sampai detik ini, mendengarkan keluh kesah saya, memaklumi sifat pemilih saya, bersabar dengan keras kepalanya saya. terima kasih juga dengan keluarga saya yang mengerti dengan keadaan ini, bersabar mendengar omelan saya disaat sedang kesal, dan tetap membantu dalam keadaan apapun. bersyukur sekali saya di kelilingi orang-orang seperti kalian, membuat saya tetap kuat disini, tetap semangat.. huuuhuuuuhuuu jadi berlinang inii…T^T

oh yaa tidak lupa buat teman baru saya, yang membantu saya dalam mendapatkan pekerjaan ini, bersedia membantu saya dalam pekerjaan ini, membuka pikiran saya untuk tetap selalu semangat 🙂 terima kasih.

selamat malam, selamat tidur semua

Selamat tinggal..

hayooo… mikirin apa waktu baca judul postingan saya kali ini??? ga.. ga… saya ga bakal ninggalin blog ini atau sapa pun kok hanya meninggalkan masa lalu hihihihiiii. judul ini saya buat hanya untuk bikin pembaca tertarik nge-baca, karna menurut seseorang yang sering ngirimin saya email, sekian persen orang tertarik begitu melihat judul emailnya seperti itu, jadi saya coba juga di postingan saya kali ini, hehehehe, (jitak pala sendiri)

btw tentang masa lalu saya jadi teringat (sebenernya saya selalu teringat dy, karna dy hampir setiap hari meneror saya dengan cerita bodohnya) teringat sahabat saya yang sekarang sedang hobi stalking alias menguntil, menguntil masa lalu lewat akun orang lain, yaitu akun saya sendiri, any way saya sih ga pernah mempermasalahin dy mau stalking2 ga jelas pake akun saya, tapi yang saya masalahin setelah stalking itu dy mendadak demam, dan galauu akutt. dan kalau dy sedang galauu… tebak deh.. kita-kita yang mendengarkan ceritanya bakalan ikutan galau dan pengen ngemil baygon seketika!. saya sudah sangat sering ga keitung lagi menjadi korban ke-galauannya dy ini.
tapi yaahh… namanya juga sahabat, bagaimanapun ga adil banget kalo giliran saya susah malah nyusahin dy, giliran dy galau saya malah ga mau kena imbas kegalauannya dy.

oke! sudah liat dan dengar video taylor swift ini ga?? dari judulnya saja saya udah langsung keingat sahabat saya itu hahahaha… video ini emang khusus buat dy, “sekalipun judulnya bakal bikin kamu galau, tapi dengerin deh, lagunya ga bakal bikin galau percayalahhh percayalahh….” (ngomong sama tembok sambil ngebayangin kalo tembok itu dy). apakah kamu masih galau? saya harap  ga,  dan itu hanya perasaan sesaat semata, seandainya kamu masih bertekad untuk meng-klik ato jangan2 udah di-klik nihh, saya harap kamu benar2 dengan keputusan kamu!, ingat lah “you are never ever getting back together him again, wakakakakak sekalipun english saya ancurr saya tau kamu ngerti maksud saya, semuanya udah berubah jeng!, ga seperti dulu lagi, itu yang harus kamu terima, dan jika kamu membuka “itu” kamu harus memahaminya. kamu bisa! sekalipun kamu belum menemukan obatnya, percayalah, obatnya ada didiri kamu sendiri, bukan orang lain. saya yakin kamu bisa!! semangat!!.

dan satuu lagi makasiii atas saran tadi malammm… sejujurnya semalam itu tiba-tiba ga muudd makanya sarannya kamu saya abaikan, tapiii liat lahhh akhirnya saya posting juga kaannn????? dan terinspirasi oleh kamu, eiittssss ga bole marah kalo saya posting beginian, abisnyaa kebetulan banget saya dapetin videonya taylor swift ini di beranda youtube saya! hahahahaha…..

with love and see u again

niarama

Semangat Pagi!!!

Entah kenapa rasanya semangat sekali pagi ini, sekalipun ga ada duit padahal banyak keperluan hari inii.. kalo di pikirin bener, bisa stresss. tapi yahh.. berusaha untuk tetap semangat untuk esok yang lebih baik.

btw… saya emang ga sesibuk dulu pagi-pagi mesti mandi, buru-buru ke kantor, bersitegang sama misua yang  juga selalu berangkat dengan penuh tekanan, ya ngantar istrilah, ya mesti ngadapin rengekan anak yang ditinggal lah, ya absen kantor yang waktunya udah mepet, (meskipun sekarang masi sering telat).  tapi sekarang ga mikirin itu lagi, nyante di rumah, nyiapin makan anak, mandi anak, nyiapin buat makan siang, beberes, abis itu bisa santaii, bobo siang sama anak.

yahh.. sekali-kali sering mampir pikiran pengen kerja, pengen beliin maenan anak, baju anak, susu anak, keperluan sendiri, bantu suami juga  dengan uang sendiri, Tapi cari kerja sekarang susah, izin suami juga susah hehehehe.. berhubung saya suka menghabiskan waktu dengan internet makanya saya gabung di bisnis oriflame melalui d’bcNetwork, menyenangkan sih kerjanya, tapi juga perlu usaha keras, dan perlu sedikit modal, saya berharap banget lah dari bisnis ini mudah-mudahan saya bisa terus semangat dibisnis ini, untuk pemula seperti saya, lumayan jg keuntungan yang diberikan bisnis ini, beneran kok, saya yang tadinya ga bisa lagi beli perlengkapan make up dengan duit sendiri sekarang malah dengan keuntungannya saya bisa beli prroduknya oriflame yang kualitasnya ga diragukan lagi, bahkan beberapa teman saya ada yang suka dengan salah satu produk yang saya pakai. wahh promosii niihh… tapi yaahh.. kalo ada dari kamu yang pengen berbisnis dengan modal sedikit, disini tempatnya!, udah terbukti kok bahkan temennya kakak saya sendiri yang ga terlalu aktip berpenghasilan 3jt/bulan, nah lumayankan buat keperluan kita sebulan, bahkan kayaknya lebih dehh…

uppss kok jadi promosi ya??abisnya semangat pagi saya hari ini diawali dengan pengennya sukses di bisnis ini, Alhamdulilaah ada perjuangan dari pengorbanan hari ini yang insyaAllah akan ada imbalannya Amiinnn.

 

Masa-Masa Dimana Kita Tidak Bisa Kembali

Assalamualaikum, welcome in my wor(L)ds! It's Me Ayaw Jeweltz! Tidak semua cerita saya adalah cerita tentang saya...

Terjebak atau menjebakkan diri dalam foto-foto masa lalu ituuuuuu….

I.N.D.A.H

Wajarlah lirik sebuah lagu:

“Teralu pahit untuk dikenang, terlalu indah untuk dilupakan, kenanganku yang ku alami waktu bersamamu…”

Rasa-rasanya lirik lagu itu pernah saya nyayikan bersama  teman-teman di panggung perpisahan sekolah.  Saya nyaris lupa lirik lengkapnya, tapi bait bagian yang itu benar-benar melekat. Dan semakin terasa saat saya terjebak atau menjebakkan diri dalam foto-foto masa lalu seperti sekarang ini.

Bukan, bukan. Ini bukan foto-foto saya. Malah tidak ada saya sekali dalam foto-foto ini.

Juga bukan saya yang menjepretnya. Bahkan mungkin saya sama sekali tidak tau kapan foto ini diambil dan dimana lokasi pengabadiannya.

Saya hanya menikmati susasana yang diabadikan dalam foto-foto ini. Ini foto jaman sekolahnya seorang adik teman saya saya yang kini beranjak semakin dewasa, meninggalkan masa-masa ABeGe nya. Xixixixixi…

Saya ini kagum padanya. Dia mengundang saya dan minta saya untuk mendengarkan cerita nya. Saya menghargai pilihannya untuk bercerita…

Lihat pos aslinya 453 kata lagi

Untuk Melupakan

Sudah sejak saat itu saya berusaha melupakannya, bahkan nyariss tidak mengingat sedikit pun, saya berusaha memaafkan diri saya atau pun kesalahanya, sekalipun tidak pernah menyangka dia berbuat seperti itu kepada saya. Tapi kenapa beberapa kali dy datang ke mimpi saya, padahal tidak sedikit pun saya memikirkannya, bahkan tidak mengharapkan kedatangannya di mimpi saya, sudah lama sejak terakhir mimpi2 saya terjawab waktu itu, saya pikir mungkin alam bawah sadar saya masih ada secuil kenangan tentang dy, karna itu dy bisa hadir dalam mimpi saya, begitu juga menurut pendapat sahabat saya. saya hapus satu-persatu kenangan yang tidak pernah sengaja saya simpan dalam-dalam, semua tersimpan begitu saja, semua teringat begitu saja.

saya tidak akan membencinya sekalipun dia sangat membenci saya, saya hanya berharap, jauhkan lah semua ini ya Allah, tidak ada baiknya buat saya ataupun buat dia, hapuskanlah dia dari ingatan kenangan saya, jauhkan dia dari mimpi saya, bersihkan hati saya dari prasangka buruk, dari rasa sakit karna perkataannya.

maafkan saya ya Allah, jika memang pernah ada niat buruk saya terhadap orang lain, buka kan pintu hati saya. Amiinnnn…